Selasa, 30 Agustus 2016

Trik Membaca Karakter Teman Dari DP BBM

Blackberry Mesengger atau BBM yang memiliki fasilitas DP BBM saat ini menjadi aplikasi chat yang sangat populer. Semenjak aplikasi ini dapat diinstall bebas di android menjadikan BBM sebagai alat komunikasi kedua setelah SMS atau telepon. 

Bayangkan saja, dengan uang satu jutaan semua orang bisa menggunakan handphone dengan fasilitas open source seperti android Sering gonta ganti Mungkin anda punya teman yang selalu gonta ganti DP BBM. 

Ternyata orang yang sering gonta-ganti DP BBM Terbaru menunjukkan bahwa mereka orang yang cepat mengambil keputusan dan agak sedikit kurang teliti dengan resikonya. Selain itu, orang ini ingin selalu direspon dan terkesan pribadi yang kurang percaya diri. Foto candid Pernah mendengar istilah foto candid? Foto candid adalah foto yang dishoot secara sembarangan. Misalnya ketika kita lagi ngobrol terus difoto tanpa sepengetahuan kita dan inilah yang disebut dengan foto candid. 

Biasanya orang yang sering menggunakan foto candid adalah pribadi yang teguh, agak keras kepala dan tegas. Foto seksi Pribadi yang sering menggunakan foto seksi menunjukkan bahwa dirinya ingin selalu terlihat menonjol. Mereka cemas dengan masalah cintanya dan berharap dengan menggunakan foto seksi tersebut dapat menutupi rasa cemasnya dan membuat orang lain tertarik kepadanya. 

Selain itu, biasanya mereka yang menggunakan foto seksi di akun sosial media menandakan bahwa dirinya memiliki sifat kekanak-kanakan. Foto bibir dimajukan orang yang suka memajang foto bibir dimajukan atau terlihat seperti mencumbu, menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang mendambakan keintiman maupun pasangan. 

Hal ini terlihat karena bibir menggambarkan sensualitas dan berhubungan dengan sentuhan fisik. Foto bersama binatang peliharaan Jika mereka suka menggunakan DP BBM bersama binatang peliharaan, maka pribadi ini adalah pribadi yang melindungi dan menyayangi. 

Selain itu, mereka umumnya juga menyayangi anggota keluarga dan mereka juga sosok untuk ideal membangun sebuah keluarga. Itulah 5 cara menebak kepribadian seseorang melalui DP BBM. Anda boleh percaya atau tidak, namun informasi yang kami berikan ini adalah informasi yang berhasil kami sadur dari sejumlah referensi. Anda termasuk karakter yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar